Desember 25, 2010

Memasang save as PDF

Kali ini saya akan coba bikin artikel mengenai bagaimana Cara Pasang Tombol Save As PDF di Bawah Postingan Versi yang lain . Kalo sebelumnya saya pernah psoting artikel Cara Pasang Tombol Save As PDF di Bawah Postingan tapi harus daftar dulu, jadi agak ribet. Nah kali ini saya akan coba membuat artikel Save to Pdf tapi ga perlu acara daftar segala..Seperti gambar di bawah ini :



Ok, langsung aja ....Berikut langkah-langkahnya:

1. Pertama Login ke Blogger

2. Klik Layout.

3. Kemudian pilih Edit HTML.

4. Selanjutnya cek atau tandai pada pilihan Expand Template Widget

5. Lalu cari Kode 


6. Setelah menemukan kode tersebut, copy script di bawah ini


7. Kemudian paste script tersebut, tepat di bawah kode 

8. Selanjutnya klik Save Template 

selesai niihh...gimana..cukp mudah bukan..Jika sahabat ada yang belum mengerti, silakan isikan komentar, InsyaAllah secapatnya dan sebisa saya akan saya jawab. Terima kasih telah berkunjung!! ^_^




print this page Print this page

0 komentar:

Posting Komentar

Design by : Sponsored by: