Oktober 26, 2010

My Biodata

Nama saya satria hermansyah,saya lahir di Palembang 28 Desember 1991.Asal sekolah dari SMA PGRI 1 Padang,saat ini saya kuliah di Universitas Putra Indonesia Padang Fakultas Ilmu komputer Jurusan Manajemen Informatika semester 1.
saya rasa hanya ini info mengenai saya yang bisa saya informasikan kepada para pembaca...




sedikit mengenai Universitas Putra Indonesia :




Pada tahun 1985, H. Herman Nawas dan Dr. Zerni Melmusi, MM, Ak, mendirikan sebuah yayasan yang disebut dengan Yayasan Perguruan Tinggi Komputer (YPTK) Padang. Diawali dengan berdirinya akademi computer pertama di pulau Sumatera, disebut dengan Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK “YPTK”). Pada tahun 1986, berdiri Akademi Akuntansi dan Manajemen Program Komputer (AAMPK “YPTK”). Pada tahun 1987 berdiri Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK “YPTK”) dan pada tahun 1992 berdiri Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE “YPTK). Sehingga dikenal sebagai STMIK-AMIK-STIE-AAMPK “YPTK” Padang.

Sesuai dengan moto “MELANGKAH LEBIH MAJU”, pada tahun 1999 berdiri Program Studi Magister Manajemen (S2) yang pertama di KOPERTIS Wilayah X (Sumbar-Riau-Jambi dan KEPRI) baik di Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta. Selanjutnya, pada tahun 2001, dua Sekolah Tinggi dan dua Akademi yang ada digabung menjadi Fakultas Ilmu Komputer (d/h STMIK-AMIK) dan Fakultas Ekonomi (d/h STIE-AAMPK). Dalam rangka menjadikan universitas, dua fakultas yang sudah ada ditambah dengan 3 fakultas baru yaitu Fakultas Psikologi, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan dan Fakultas Teknologi Industri. Dengan adanya lima fakultas, tepatnya pada tanggal 16 Mei 2001 STMIK-AMIK-STIE-AAMPK “YPTK” Padang berubah nama menjadi UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA “YPTK”.
Pada tahun akhir tahun 2003, Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang diberikan izin oleh Menteri Pendidikan Nasional untuk membuka Program Pascasarjana Magister Ilmu Komputer (S2) yang pertama dan satu-satunya di luar Pulau Jawa. Pada tahun 2008, berdiri Fakultas Disain Komunikasi Visual.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by : Sponsored by: